April Books

Ternyata banyak lho momen tepat buat baca buku di kampus! Kalo obrolan mulai garing, kring kring kring bisa tuh buku ajaib kita keluar dari tas, lebih lebih kalo dosen 3 sks mulai nglantur kesana kesini, WAJIB hukumnya untuk bawa buku ajaib. Buku ajaib tuh maksud aku buku selain buku diktat kuliah 😛

Dan lumayan, bulan ini aku jadi agak rajin beli dan baca buku 🙂

Pesannya: Jangan lupa bawa buku selain buku kuliah setiap hari !

Buku yang sedang aku baca:

1. Dari Datuk ke Sakura Emas – A.Faudi dkk

2. Bisnis Sosial – Muhammad Yunus

Sebelumnya aku sudah selesain:

1. Never Eat Alone – Keith Ferrazzi

2. Cracking Zone – Rhenald Kasali

3. 10 Jurus Terlarang – Ippho S.

2 thoughts on “April Books

  1. iya pas di kampus ri hehehe, nggak mesti pas kuliah juga lho, gini gini aku kan pemalu 😀 ntar kalo di tegor dosen pingsan aku ri

Leave a Reply

