mahasiswa agak lemah (bukan judul)

Sekarang aku ngrasa di jidat aku keluar tulisan “mahasiswa lemah” hahaha. barusan baca satu artikel teman dan tiba tiba semua hal menyenangkan yang udah aku lakuin hari ini terputar kembali dan menggelayut di kepala, enak banget rasanya, kayak terperangkap di satu suasana menyenangkan yang bisa di replay sesukanya :3 pernah nggak sih kamu ngerasain kayak gini? *ini aku ngomong sama siapa, udah lama nggak ngepost tulisan dan aku yakin udah nggak ada yang baca lagi hahaha*

btw, minggu minggu ini sebenernya aku lagi di jaman uts. dan sekarang masih 5 mata kuliah lagi yang perlu diberesin. mumpung jadi manusia biasa dan mahasiswa sementara lemah, aku sempatin nulis muehehe 😀 di posting kali ini aku mau update rak buku. neeeh:

pasca bulan ramadhan aku udah hmm baca beberapa buku diantaranya:

a very yuppy wedding, divortiarie, antologi rasa (ketiganya tulisan ika natassa), ayahku bukan pembohong, daun yang jatuh tak pernah membanci angin (keduanya tulisan tere-liye), madre (dee) , 2 (donny dhirgantara), 9 summers 10 autumn (iwan setyawan), 99 cahaya di langit eropa (hanum salsabiela rais)

dan hari ini setelah pulang dari uts sebut saja ppt , aku sempat ngrapiin rak buku bacaan jadi kayak di foto hahaha

dan pemirsa, belakangan ini aku jadi pengunjung setia http://www.thesartorialist.com/ , aku jadi sadar bahwa sebenarnya kita ini hidup di dunia nyata selalu dikelilingi oleh banyak(milik orang lain) panca indra. jadi penampilan itu penting, karena impressi awal biasanya datang pandangan. jangan bikin sakit mata orang lain kalo kita nggak mau sakit mata gara gara liat sepetnya orang lain *opo iki* haaha

karena posting ini tergolong posting  bersejarah, setelah sekian bulan tenggelam dalam dunia nyata. aku juga mau kasih satu fakta mengerikan yang nggak kalah bersejarah pula *siap siap*. ketika aku buka itunes – top 25 most played, nggak sadar ternyata most played #1 di itunes guwehhh*mendesah* adalah The Way I Am – Ingrid Michaelson dengan playcount 437 kali :)) hahaha, ya gimana ya

If you were falling, then I would catch you.
You need a light, I’d find a match.

Cause I love the way you say good morning.
And you take me the way I am.

If you are chilly, here take my sweater.
Your head is aching, I’ll make it better.

Cause I love the way you call me baby.
And you take me the way I am.

I’d buy you Rogaine when you start losing all your hair.
Sew on patches to all you tear.

Cause I love you more than I could ever promise.
And you take me the way I am.
You take me the way I am.
You take me the way I am.

barusan aku dengerin lagu ini lagi ❤ dan aku merasa melaaaayang ke … … … TEKNIK SIPIL :)) hahaha saatnya kembali ke dunia uts, sampai jumpa pemirsa yang budiman 🙂 sampai jumpa di posting selanjutnya ❤

Advertisements

3 thoughts on “mahasiswa agak lemah (bukan judul)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s