The Curious Case of Ghani Dhyaksa

Apa jadinya kalo kamu punya mind-reading abilty?

Aku sih nggak berharap untuk punya. Karena aku pikir itu sangat mengerikan saat kamu tahu bahwa yang orang yang selama ini berdiri disebelahmu ternyata nggak happy sama kamu.

Apa jadinya kalo aku punya mind-reading abilty?

I dont know. lagian, mana ada sih yang punya kemampuan kaya gitu 🙂

***

Ah aku emang orang yang suka bicara. Anehnya aku sekarang kehabisan “energi” buat bicara (emangnya 5 menit bicara butuh berapa kalori sih gan? -_- ), jadilah aku menulis di blog ha ha ha

sebenernya aku cuma mau nanya: are you happy with me?

tapi aku nggak siap kalo jawabannya semacam nuclear kiss trus semuanya hancur berantakan

*senyum*tapi aku harus tau jawabannya besok. atau besok lusa. atau kamu aja yang tanyain buat aku gimana hahahaha

ah kalo dibikin film mungkin judulnya The Curious Case of Ghani Dhyaksa :)) HAHAHA durasinya hampir 3 jam!  #random

Leave a Reply

