YOT + Black Coffee

Pintu rumah utara terbuka lebar. udara berlebab-nisbi tinggi setelah disiram hujan tadi sore beterbangan masuk ke kamarku yang kebetulan juga sedang terbuka. kopi hitam hangat menemani selasa malam ini. berlatar suara pengajian harian di masjid gedhe dan Hall of Fame nya the script, malam ini kerasa sangat empuk(deskripsi macam apa ini) dan enak buat baca buku apapun

YOT

Young On Top by Billy Boen

Yak seperti libur panjang biasanya, beli buku baru adalah wajib buat aku. Young on Top memang bukan buku baru, cuma karena aku emang belum baca, yaudah kubeli. Penulisnya punya program di metro tv yang berjudul sama :Young On Top. Menurutku isi bukunya relatively bagus, seperti buku buku self help lain values dan tips yang diangkat di buku ini sebenernya udah aku, kamu, kita jalanin sih tanpa disadari. kelebihannya buku ini mendefinisikan kiat kiat tersebut dengan lebih sitematik, yummy, dan mudah diserap. ambil contoh misalnya dia bahas tentang Do What You Love & Love What You Do, Be Grateful, Healthy Life, dan Integrity secara berutan, nyaam so yummy. sebenernya kita juga udah menerapkan itu sih ya, cuma disini aku merasa lebih diingatkan lagi untuk menerapkan blablabla yg 35 dan positif tersebut lebih maksimal lagi. lumayan, merasa cukup tercetar setelah ngebaca buku ini 🙂

aku pikir buku self help ringan ini enak buat dibaca ulang later on. dan janji buku YOT ini bakal aku baca lagi besok kalo udah mau masuk kuliah hehehe, biar pola pikir aku tercetar lagi ;D

Leave a Reply

